Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar lagu barat yang cocok untuk menemani kalian ketika mood lagi down



Tentunya sebagian dari anda bertanya, apakah ada musik yang bisa membuat kita moodbooster?bikin lebih semangat dan tentunya membuat hari-hari kita menjadi lebih bertenaga?

Jawabannya adalah iya dan juga tidak. Nah, sekarang mengapa saya menjawab seperti itu karena kalian harus tahu bahwa musik itu juga bisa menimbulkan suasana senang di hati kita juga membuat kita sebaliknya. Di era modern ini musik-musik telah berkembang sedemikian rupa, tidak hanya musik bahkan alat-alat musik juga bertranformasi menjadi lebih baik, kita bisa ambil contoh dari Ludwig van beethoven dan musisi terkenal saat ini seperti Justin bieber atau sejajarnya. Di jaman Beethoven kita hanya bisa mendengar suara dentingan piano yang diolah secara manual untuk membuat musik, dan juga di jaman itu belum ada satupun mengenal tentang musik pop, edm atau bahkan dangdut. Kita telah diuntungkan bahwasanya kita dapat mendengarkan musik dengan leluasa di mana saja, kapan saja tentunya secara gratis, banyak sekali aplikasi musik tersebar di internet seperti Spotify, Joox atau Vidmate.


Nah ngomong-ngomong tentang musik apa kalian tahu bahwa musik juga bisa membuat kita menjadi lebih baik, dilansir dari healthLine.com Hasil penelitian kami mendukung apa yang banyak orang telah lakukan: mendengarkan musik untuk meningkatkan mood mereka,” tulis pimpinan ilmuwan dan penulis Yuna Ferguson dalam sebuah acara rilis pers.


Nah untuk kalian yang ingin mengetahui bahwa musik bisa mempengaruhi mood dan juga apakah jenis musik-musik tersebut, saya sarankan untuk menyimak daftar musik yang bisa mempengaruhi mood kita menjadi lebih booster. haha


Dan inilah daftar musik menurut Tn.Goodman

Berdasarkan 80% musik dan 20% lirik.

TOP 10 MUSIK BARAT PEMBUAT MOODBOOSTER

1. Linkin park - Numb

Singel ketiga dari album meteora milik linkin park ini sukses untuk membuat kita berdecak kagum, mungkin kalian sudah tahu tentang Linkin park, band legendaris yang satu ini banyak sekali memenangkan penobatan grammy award, sebagai contoh pada tahun 2006 dengan nominasi lagu rap terbaik/kolaborasi lagu terbaik.

Lagu ini bercerita tentang perasaan remaja yang tertekan untuk memenuhi harapan seseorang atau kekasih. Apa yang dilakukannya selalu salah dihadapan seseorang tersebut, sehingga ia mati rasa dan tidak bisa lagi merasakan kehadiran seseorang tersebut di hidupnya, cocok nih untuk siapa yang lagi ribut sama si doi. Memutar lagu ini mungkin dapat meringankan beban anda ketika hubungan hampir di ambang kebuntuan. 

2. Ed sheeran - Galway girl


Siapa sih yang tidak kenal Ed sheeran? Pria berkebangsaan inggris ini adalah salah satu penyanyi terkenal di dunia, lagu-lagunya pun juga banyak sekali dicover oleh penyanyi lain termasuk lagu ini, Galway girl, lagu ini telah ditonton oleh lebih 130 juta pasang mata 932 ribu likes di akun youtube miliknya sendiri. Untuk yang satu ini kalian akan disuguhkan oleh musik violin yang begitu menghayutkan cocok untuk berpetualang di mana saja, saya rekomendasikan ke kalian jika ingin berpetualang maka wajib untuk menambahkan ke daftar favorit kalian untuk lagu yg satu ini.


3. Alesso ft Tove lo - Heroes

Heroes? Siapa sih yang tidak ingin menjadi heroes(pahlawan) tentu kalian juga pernah dong menghayal menjadi seorang penyelamat atau menghayal menjadi superhero seperti cerita Spiderman. Dimana cinta klasik Peter dan Mary Jane akan tetap utuh meskipun badai menghampiri mereka, bumi terbelah, menjadi dua? Duh jadi soundtracknya manusia harimau nih. Hehe.
Fokus-fokus,. lagu bergenre Edm dan bertipe progessive house ini sangat layak untuk kalian dengarkan, instrumen-instrumen yang begitu kalem dan ditambah drop super pecah akan dipastikan bahwa kalian akan mengangguk-anggukan kepala sendiri, tersenyum-senyum sendiri atau bahkan membayangkan kalian terbang dengan Mary Jane menggunakan jaring laba-laba kalian, kemudian tanpa sengaja jatuh menimpa Thanos yang saat itu lagi berada di bumi, Hahaha.

Intinya lagu ini benar-benar the best!

4. Marshmello - Alone

Si monstercat atau biasa disebut marshmello ini adalah seorang DJ yang cukup fenomenal sekaligus bikin penasaran. Mungkin saya terlambat update berita atau tidak, sampai sekarang saya masih belum tahu siapa sosok Marshmello tersebut, mungkin kalian tahu siapa orangnya? Tulis di kolom komentar ya, hahaha.

Lagu ini sebenarnya tidak menceritakan banyak, namun setelah saya ulas akhirnya saya bisa memberikan kesimpulan tentang arti kesendirian dan juga bagaimana sulitnya menjadi seorang yang berbeda dengan lainnya(mirip ane). Kalau ditanya tentang musik saya tidak ragu untuk memberi poin 99,9 untuk instrumennya, dan 0,01 untuk liriknya yang entah membicarakan apa. Saya hanya tahu suara orang meraung-raung, menggonggong dicampur dengan musik trapnya yg membuat kita merinding. Meskipun begitu ke kreatifannya benar-benar luar biasa patut untuk kita teladani bahwa menjadi beda itu bukanlah menjadi halangam kita untuk meraih mimpi.

5. Jonas blue ft Raye - By your side


Siapa yang ingin ke pantai? Berpetualang di pantai memang mengasyikkan, kita bisa melihat ombak dari sana, bermain pasir atau bahkan sekedar berjalan-jalan dipantai. Nah cocok untuk satu ini, lagu  kolaborasi milik kedua musisi top dunia ini mungkin menjadi daftar favorit kalian ketika sedang berpetualang di pantai. Percayalah, dengan musik progessive house yang dibawakan oleh Jonas blue, saya yakin anda akan betah berlama-lama di pantai meskipun hanya anda yang berada di sana, sendirian. Penasaran dengan lagunya, buruan download. Lagu ini juga sudah banyak untuk dibuat backsound acara televisi, youtube bahkan sebuah video amatir yang diedit sedemikian rupa.

6.The vamps - Last night 


Ingat dengan the boys tampan-tampan ini? Mereka adalah the vamps. The vamps adalah band pop rock asal Inggris yang terdiri dari Brad simpson (vokal dan gitar), James mcVey (gitar dan vokal), Connor ball (bass dan vokal) dan Tristan evans (drum dan vokal). Banyak lagu the vamps yang masuk tangga lagu UK. Salah satu laginya yaitu last night, tidak bisa dipungkiri bahwa lagu ini benar-benar terbaik. Mungkin jika diantara kalian yang tidak bisa tidur atau menderita insomnia, mungkin dengan lagu super kalem, menenangkan, mendamaikan dan pastinya membuat mood kita menjadi lebih booster, kita bisa mengatasinya dengan cara memutar lagu ini berulang-ulang, saya jamin tidur anda menjadi nyenyak bahkan lupa kalau besok adalah hari senin.

7. Martin garrix ft dua lipa - Scared be lonely


Apa yang terlintas jika mendengar kata martin garrix! "Wahai garrixten muncullah!" seketika gunung merapi meletus, memuntahkan lava dan berceceran dimana-mana. Itulah penggambaran awal betapa terkenalnya pemuda bernama martin garrix ini. Lagu berjudul, Scared be lonely ini berhasil menghipnotis siapapun yang pernah mendengarkan lagunya. Orang tua, orang pedalaman, suku bahkan keturunan manusia purba akan suka dengan lagu satu ini, ingat keturunan manusia purba, Jadi saya benar menyarankan untuk mendownload lagunya sekarang juga.

8 Steve aoki ft Luois tomlinson - Just hold on

Dj satu ini benar-benar bukan manusia, setelah berkali-kali masuk dalam jajaran 5 besar dunia kini ia berinovasi dan mencoba berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Luois tomlinson. Berkat kepopuleran lagu ini bahkan pernah memuncaki billiboard USA dengan kategori EDM pada tahun 2017.

Dengan pengalaman musik dari steve aoki dijamin kedinamisan lagu akan terasa, membuat bulu gidik kita terangkat. Intinya setiap ketukan yang di aransemen oleh Steve aoki akan menjadi satu pengalaman yang tak akan terlupakan.

9 Avicii - The night


RIP Avicci dengan segala ke luar biasaannya, kalian tahu dj asal swedia ini? Siapa yang tidak tahu tentang Avicii meskipun orangnya sudah meninggal beberapa tahun lalu, namun yang saya banggakan adalah tentang musiknya. Banyak sekali musiknya yang menjadi trending, salah satunya adalah the nights, perpaduan antara piano dan musik EDM akan membuat anda seperti melihat Beethoven sedang bermain piano dengan seorang DJ ini. Aransemen yang begitu apik, kuat, tajam dan menyayat. Saya sarankan untuk mengunduh ini dengan segera.

10 Linkin park - In the end

Linkin park memang adalah sebuah grup legenda rocker yang tidak akan pernah hilang terisolasi oleh waktu. Mungkin sekarang ini kita tidak bisa menonton langsung pertunjukan linkin park namun kalian tidak usah khawatir, banyak video di youtube seputar linkin park. In the end adalah salah satu musik favorit saya juga. In the end menceritakan tentang betapa berharganya waktu, namun ada juga penggalan lirik tentang masa lalu bahwasanya siapa seorang yang telah membuat kita sakit dahulu akan menghargai kita ketika waktu itu akan menunjukkan jalur ke masa depan, intinya sih liriknya tuh mirip seperti kisah vokalis dari Linkin park yaitu Chester benington


Terimakasih atas partisipasinya, selamat malam dan see you then.

Jangan lupa untuk share dan comment.



# kata kunci pencarian

Daftar lagu barat Lagu barat Mood lagu barat Lagu barat populer Lagu barat ketika mood kacau Lagu barat eksis Lagu barat anti-mainstream Daftar lagu barat backsound Lagu barat keren Daftar lagu barat goodman


4 komentar untuk "Daftar lagu barat yang cocok untuk menemani kalian ketika mood lagi down"

  1. Mantap Sog! Gua pesen lelenya dong.
    Btw buat yg verai jepangnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, Saya akan mencoba untuk membuatnya, terimakasih telah berkunjung kemari. Have a nice day

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus