Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebuah opini ngawur saya bagian 1


Halo teman-teman, maaf saya jarang nulis sesuatu di blog ini karena kesibukan saya di sekolah. Akhir-akhir ini saya tidak menikmati kehidupan saya, karena sepertinya hidup itu bukan hanya bersenang-senang, tetapi tanggung jawab diperlukan, bahkan saya menyadari kelemahan saya sekarang, sangat sulit untuk

mengakuinya, tapi hal inilah loncatan besar saya. Loncatan ini akhirnya kudapatkan dan bak loncatan tupai, kehidupan saya berubah drastis. Tekhnik yang manjur dan tersembunyi ini kuperoleh, benar! Itu adalah kejujuran. Kejujuran pada diri sendiri memang diperlukan, bukan hanya memang tapi sangat diperlukan. Di era sekarang sangatlah sulit menemukan orang yang terus terang, sehingga banyak sekali orang mengkonsumsi kata-kata mistis yang entah siapa pembuatnya. Kata mistis ini mungkin diperbolehkan tetapi sangat merugikan, karena dibalik kata-kata mistis itu dipenuhi goncangan yang kurang berarti bagi kehidupan anda, sebenarnya jika kalian membaca kata-kata mistis seperti

"Kamu tidak akan pernah meraihnya, kecuali jika kamu berjalan"

Atau

"Cinta membuatmu lebih hidup"

Itu adalah fakta dan bukan sebuah motivasi lagi

Kalimat diatas sangatlah benar, dan saya pun tidak bisa mengoreksi karena disana terdapat kejujuran, tetapi sangat disayangkan. Karena akhir-akhir ini manusia hanya terpaku pada kalimat mistis tanpa mengerjakan hal sama sekali. Inilah sebuah ajaran yang kupertahankan selama beberapa tahun ini, saya hanya mengejar kata-kata mistis tanpa melakukan sesuatu, bahkan di otak saya pun juga, terngiang-terngiang dan akhirnya stres pun muncul. Setelah itu lingkaran setan pun kembali dan pada saat itu ketergantungan akan motivasi diri layaknya narkoba, terus bertambah dan bertambah. 

Kehidupanku pun terus berjalan, motivasi demi motivasi kuperoleh, namun hal itu hanya membuat saya semakin buruk, merasa dipaksa dan frustasi. Dan kondisi krisis ini saya namakan "co2t" itu bukan resep ataupun rumus karbondiosida melainkan kata "co-co-t" yang disingkat. 

Sebenarnya tidak salah untuk mengimplementasi atau menjadi maniak co2t, namun satu hal yang pasti 

"Jujur terhadap diri sendiri"

Akui saja kelemahanmu, seperti Mark ranson di buku  "Sebuah seni untuk bersikap bodo amat" Jika saya bisa membuat pahlawan, maka saya akan membuat pahlawan kejujuran. Pahlawan ini terlihat sangat kejam, kata-kata jujur terus ia ungkapkan, entah itu menyakiti hati mereka tetapi bodo amat! Pahlawan itu sebenarnya dijalan yang benar namun terlihat seperti kriminal bagi orang yang terlalu jauh melarikan diri. 

Melihat kebohongan mereka sangatlah miris. Mengejar kehormatan dan tatapan yang statik adalah impian mereka, tapi masalah didalam diri mereka juga berbanding balik dengan kehormatan. Mereka bukan hanya berbohong tetapi tidak mau berbenah dengan mengakui dirinya, mereka hanya menjalankan rencana mereka sesuai dengan apa yang mereka impikan, apalagi metode co2t digunakan, maka hancurlah kehidupan mereka.

Ada sebutan baru  bernama "s co2t" itu adalah singkatan dari Savage cocot. Dalam tahap ini, ia memegang kendali sepenuhnya terhadap maniak co2t atau bisa dibilang satu tingkat dari co2t itu sendiri.

Savage cocot(s co2t) adalah orang yang sudah mengetahui dampaknya tetapi tetap melakukannya. Dan akan saya bahas di thread selanjutnya

Sebuah opini ngawur saya bagian 2

Posting Komentar untuk "Sebuah opini ngawur saya bagian 1"